Print

Jika anda membutuhkan tenaga las listrik untuk mempercantik rumah anda sebagai aksesoris rumah seperti pagar, kanopi, railing tangga, tangga besi, balkon dan lain-lain. Jasa las listrik bekasi Mitra Mandiri solusinya. Kami Bengkel Las Listrik Mitra Mandiri menerima jasa las listrik pesanan/pembuatan berupa pagar besi, balkon, teralis, kanopi, tangga putar, ranjang besi dan aksesoris rumah lainnya seperti yang anda butuhkan diatas, kami juga bisa membuat folding gate dan kontruksi baja ringan.

Jasa las listrik khususnya melayani daerah bekasi dan Cikarang, akan tetapi kita juga menerima pesanan dari daerah luar bekasi dan Cikarang seperti: Depok, Cilengsi, Cibubur, Bogor, Jakarta dan daerah lainnya. Untuk pemesan diluar daerah bekasi kami pun tetap akan melakukan survei sebelum pembuatan produk meskipun jarak pemesan jauh dari lokasi bengkel kami. Kami Siap Melayani.

JASA LAS LISTRIK DENGAN HARGA KOMPETITIF

Anda bisa mengecek harga produk yang kami buat dengan mengklik link Daftar Harga

Bengkel las Mitra Mandiri sudah berdiri lebih dari 13 tahun, mempunyai tenaga profesional ahli las yang sudah bekerja di bidang las lebih dari 14 tahun. Sehingga pembuatan produk railing tangga tidak diragukan lagi rapi dan cepat. Kami juga menerima pengerjaan :

Konsumen tidak akan mengeluarkan biaya tambahan lagi setelah terjadi transaksi / kesepakatan antara kedua belah pihak kecuali pihak konsumen meminta tambahan dan merubah ketebalan besi dari sebelumnya yang telah disepakati, kami akan menjaga kepercayaan konsumen. 

Bengkel las kami sangat menjunjung tinggi kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen kebanggaan untuk kami.

Meskipun lokasi kami dibekasi kami siap menerima pesanan dari luar daerah bekasi.