Print

Anda Cari Bengkel Las Bekasi Murah Berkualitas dan Terpercaya ? Kami Solusinya!!!

bengkellasbekasicikarang.com bernama “Bengkel Las Bekasi Mitra Mandiri” beralamat di Jl. Raya Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530 No. Telp./WA  : 0812 8865 3891

Kami menyediakan produk yang mempercantik rumah, perkantoran, taman, bangunan rumah sakit, dari bahan berbau besi, produk yang kami kerjakan dapat di sesuai keinginan pelanggan dan sesuai budget anda. Kami juga melayani perbaikan/perawatan berbagai hiasan yang mempercantik rumah yang terbuat dari besi.

Bengkel Las Bekasi Mitra Mandiri berdiri pada tahun 2010 dengan pengalaman yang cukup dan tenaga ahli yang profesional, kami mampu mengerjakan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Usaha las listrik bekasi Mitra Mandiri memberikan harga yang masih terjangkau buat anda. Untuk harga anda bisa mengecek langsung di Bawah ini :

Kami melayani pekerjaan sekitar Jabodetabek dan diluar Jabodetabek

jika anda berada diluar daerah bekasi kami siap melayani anda dan kami pun akan tetap melakukan survey lokasi meskipun luar daerah bekasi namun waktunya disesuaikan sesuai kesepakatan. Bengkel las bekasi “Mitra Mandiri” pun melayani pekerjaan ditempat lokasi jika pekerjaan tersebut memang harus dikerjakan ditempat. Tidak jadi hambatan buat kami meskipun itu lokasi jauh dari lokasi bengkel kami.

Bengkel Las Listrik yang "Mandiri"

Bengkel las bekasi “Mitra Mandiri” yang kami kelola cukup berpengalaman kami sudah hampir 13 tahun menjalankan usaha ini, kami jamin hasil kerja tenaga ahli kami akan memuaskan anda karena pengerjaan dilakukan oleh tenaga ahli profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Adapun bahan yang digunakan dalam pengerjaan dibeli dari produsen besi yang berkualitas dengan ukuran Standar Nasional Indonesia (SNI). Untuk harga anda bisa masuk di page “Daftar Harga”, kami mencantumkan harga terbaru 2023 baik untuk harga pagar, kanopi, relling, tangga putar dll. Kami menerapkan harga sesuai dengan kualitas bahan yang konsumen pilih sehingga konsumen tidak akan merasa dirugikan.

JANGAN RAGU!!!

Jika anda merasa yakin dan butuh dengan penawaran yang kami berikan “segera pesan pada kami dengan menghubungi kontak yang sudah kami lampirkan, dijamin anda puas” kepercayaan anda adalah penghargaan buat kami.