Print

 

BENGKEL LAS BEKASI MURAH 2023 

 

Bengkel Las Mitra Mandiri beralamat di Jl. Raya Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530. Untuk customer yang berada di wilayah bekasi kami siap melayani baik survey langsung atau sekedar Konsultasi.

Jika anda perlu aksesoris rumah, perkantoran, perumahan, taman dan lain-lain, jangan bingung, kami siap membantu anda, Bengkel Las Mitra Mandiri melayani pengerjaan Pagar, kanopi, tralis, railing tangga, tangga putar, balkon dan lain-lain.

 

Produk diatas merupakan salah satu produk unggulan kami, ada banyak beragam model pagar besi, tralis dan kanopi yang biasa kami buat, bisa dilihat di artikel ALBUM kami. 

Untuk pemesan diluar Bekasi pun kami tetap melayani, seperti Depok, Cileungsi, Jakarta, Bogor, Cibubur dan daerah luar bekasi lainnya, kami siap melakukan survey sebelum pembuatan produk, meskipun jarak nya jauh dari lokasi bengkel kami.

 

JANGAN RAGU!

Jika anda merasa yakin dan butuh dengan penawaran yang kami berikan "Segera pesan pada kami dengan menghubungi kontak yang sudah kami lampirkan, dijamin anda puas" 

KEPERCAYAAN ANDA ADALAH PENGHARGAAN BUAT KAMI.